5 Konten Yang Melanggar Kebijakan Google AdSense Terbaru

Inilah konten-konten yang melanggar kebijakan Google AdSense terbaru yang mengakibatkan gagal diterima terus. Langsung cek saja!
Konten Melanggar Kebijakan Google AdSense

5 Konten Yang Melanggar Kebijakan Google AdSense Terbaru - Dalam pemilihan artikel atau konten jangan asal-asalan apalagi melanggar kebijakan dari pihak Google AdSense, kebanyakan para Blogger yang ujung-ujungnya ingin mendaftarkan blognya ke AdSense supaya mendapatkan penghasilan dari hobynya tersebut.

Namun, sering kali membuat kesalahan dalam pemilihan konten/ Niche sebab itulah sebelum membuat blog harap mencari informasi terlebih dahulu. Konten seperti apakah yang dilarang oleh AdSense dimesin pencarian Google pasti banyak tersebar.

Tapi, jika Sobat males dengan mencari informasi tentunya siap-siap menghadapi resiko tersebut. Bukannya diterima malahan ditolak terus-terusan.

Nah, pada artikel ini Admin akan berbagi informasi mengenai Konten seperti apa yang melanggar kebijakan Google AdSense. Silahkan simak sampai selesai.

5 Konten Yang Melanggar Kebijakan Google AdSense Terbaru

Konten Download

Merupakan blog atau situs yang membahas seputar download seperti aplikasi, software, film dan sebagainya. Sebenarnya tidak melanggar jika Sobat pembuat asli dari aplikasi, software, film dan sebagainya tersebut.

Menjadi dilarangnya yaitu dikarenakan aplikasi, software dan lainnya merupakan bajakan atau tidak memiliki ijin dari pembuat aslinya. Karena setiap file, artikel, aplikasi, software dan lainnya yang tersebar di mesin pencarian sudah memiliki HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) yang mengakibatkan file-file tersebut sudah memiliki hak cipta (Copyright).

Konten Dewasa

Niche ini sudah pasti dilarang, apalagi di negara +62 sudah jarang konten-konten ini ditemukan dimesin pencarian. Dikarenakan sudah diblokir oleh pihak negara, sebab mengakibatkan terjadinya kasus asusila, hamil diluar nikah dan masih banyak lagi.

Apalagi pada jaman sekarang bukan orang dewasa saja yang berkecimbuk di dunia teknologi malahan anak kecil yang usianya belum sekolah sudah mempunyai handphone, media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.

Kebanyakan anak jam sekarang (NOW) sering menggunakan handphone untuk menonton YouTube. Bayangkan jika situs-situs dewasa masih bersebaran di mesin pencarian, makin banyak saja khasus-khasus dibawah umur. Jadi sarankan jangan mengambil niche ini.

Konten Livesreaming

Konten Livestream seperti film, bola, anime dan sebagainya. Sudah semestinya tidak akan diterima oleh pihak AdSense mau sampai kapan pun. Dikarenakan sudah melanggar HAKI yang sudah Admin bahas diatas tadi.

Sebab inilah pihak AdSense tidak akan menerima publisher yang menggunakan Niche tersebut.

Konten Anime

Konten ini sama halnya seperti Livestream, sebab ada sangkut pautnya dengan Niche tersebut yang menyebabkan melanggar kebijakan HAKI dan membuat pelanggaran yang mengakibatkan kerugian bagi si pembuat aslinya.

Konten Sara

Konten ini seperti artikel yang mengadu dombakan seseorang dengan orang lain yang mengakibatkan orang-orang tersebut berantem atau saling bermusuhan satu sama lain. Dikarenakan konten ini sangat sensitif dan berkecimbuk di dunia pencarian sebab orang akan langsung percaya walaupun khasus itu belum sepenuhnya asli atau sering disebut dengan HOAX.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Sobat lebih baik mencari Niche yang aman-aman saja seperti Tutorial tapi tutorial juga jangan yang berefek negatif seperti Hacker, Meretas dan lainnya.

Sebenarnya banyak sekali Niche yang aman dan tidak melanggar kebijakan Google AdSense yang membuat blog Sobat akan diterima dengan mudah oleh pihak tersebut.

Cukup sekian, itulah 5 Niche Yang Melanggar Kebijakan Google AdSense Terbaru yang dapat Admin bagikan. Apabila ada pertanyaan mengenai masalah tersebut langsung saja komen di kolom komentar saja. Semoga bermanfaat, sampai jumpa dan terimakasih.