Solusi Untuk Mengatasi Masalah Pembatasan Iklan Google AdSense Update 2020

Pembatasan iklan merupakan hal yang membuat iklan AdSense tidak muncul di sebuah situs maupun blog walaupun kode iklannya sudah terpasang dengan baik.
Solusi Mengatasi Iklan AdSense Dibatasi

Solusi Iklan AdSense Dibatasi ~ Ketika melihat tulisannya juga pasti sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan Pembatasan pada iklan Google AdSense, masalah ini biasanya terjadi karena kesalahan para publisher dalam mengelola blog setelah diterima AdSense.

Biasanya penyebab yang membuat iklan tersebut dibatasi ialah kebiasaan buruk yang dimiliki setiap orang yaitu inginnya mendapatkan penghasilan lebih cepat dengan cara membagikan konten tersebut ke media sosial seperti Facebook untuk mendapatkan traffic dan iklan lebih banyak dilihat. Sebenarnya kesalahan itu berefek buruk dalam kualitas traffic dan blog yang menyebabkan iklan tersebut dibatasi.

Masih banyak lagi faktor maupun penyebab yang mengakibatkan iklan Google AdSense tersebut dibatasi, untuk mengetahui apa saja penyebabnya silahkan Sobat membaca artikel Penyebab Iklan Google AdSense Dibatasi sebagai tambahan wawasan maupun solusi agar terhindar dari masalah pembatasan tersebut.

Oke, tanpa banyak luka liku lagi Admin akan berbagi solusi supaya masalah tersebut terselesaikan dan iklan AdSense Sobat dapat muncul kembali. Silahkan simak pembahasan berikut dengan baik-baik.

Solusi Mengatasi Masalah Iklan AdSense Dibatasi

Inilah beberapa solusi yang Admin kumpulkan untuk membantu Sobat dalam mengatasi masalah iklan AdSense dibatasi, sebagai berikut:

Copot Semua Kode/ Script Iklan AdSense

Pertama, Admin sarankan Sobat copot terlebih dahulu semua kode iklan yang dipasang kecuali kode yang diberikan oleh AdSense pertama kali.

Apakah tidak apa-apa mencopotnya?

Tentunya tidak akan masalah, karena Sobat cuma mencopotnya dan tidak ada ketentuan maupun kebijakan dalam Google AdSense tersebut.

Update Terus Konten

Kedua, post terus artikel setiap harinya minimal satu saja jika lebih tidak apa-apa. Tapi ingat harus yang original bukan hasil copas sana sini, agar pihak AdSense mengetahui bahwasanya blog kita benar-benar serius dalam menjadi publisher semestinya.

Butuh waktu berapa lama untuk masalah tersebut pulih kembali?

Menurut pengalaman Admin... Kira-kira kurang lebih sekitar 1 sampai 2 Mingguan tapi tergantung keseriusan Sobat dalam memperbaikinya.

Hindari Share Artikel ke Media Sosial

Ketiga, agak seru nih... Kenapa? Kebanyakan para Blogger akan membagikan link kontennya ke media sosial seperti grup, beranda dan sebagainya. Sebenarnya itu kesalahan yang sangat fatal sekali, karena belum tentu orang-orang yang berada digrup maupun lainnya pada baik.

Bagaimana kalau dari salah satu orang yang tidak menyukai Sobat dan melakukan prilaku tercela seperti boom klik, jingling dan semacamnya lagi. Bisa gawatkan terhadap akun AdSense dan blog Sobat? Jadi, Admin sarankan kurangilah berbagi artikel ke media sosial.

Kurangi Kunjungan ke Website Sendiri

Nah, ini bisa menjadi malapetaka besar seperti akun Sobat dinonaktifkan... Karena sudah tertulis diketentuan dan kebijakan AdSense bahwasanya publisher jangan terlalu banyak membuka situs sendiri apalagi mengklik iklan yang ada dengan sengaja.

Walaupun satu kali saja bisa menyebabkan akun Sobat dinonaktifkan, jadi kurangi atau berhenti melakukan prihal tersebut. Lebih baik sedikit penghasilan tapi organik daripada banyak atas kecurangan yang mengakibatkan malapetaka.

Berjuang dan Berdo'a

Yang terakhir sudah pastinya yang harus dilakukan, karena kita hanya dapat berjuang dengan semaksimal mungkin dan berdo'a kepada Sang Pencipta agar dimudahkan dalam menghadapi masalah tersebut. Supaya masalah tersebut cepat menghilang dan blog Sobat dapat menghasilkan penghasilan seperti biasanya.

Mungkin cukup sekian tentang Solusi Mengatasi Iklan Google AdSense Dibatasi yang dapat Admin bagikan. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk terus berusaha sampai benar-benar blog Sobat menjadi besar agar berpenghasilan setiap bulannya dan ingatlah penyebab apa saja yang membuat iklan tersebut dibatasi. Sampai jumpa dan terimakasih.