Cara Mengatasi CPC (Clik Per Clik) Google AdSense Rendah

Sepertinya lagi rame dibeberapa forum mengenai keluhan para publisher iklan google adsense principle CPC dan CTR nya semakin menurun secara signifikan
CPC Adsense Rendah

Cara Mengatasi CPC (Clik Per Clik) Google AdSense Rendah, Sepertinya lagi rame dibeberapa forum mengenai keluhan para publisher iklan google adsense principle CPC dan CTR nya semakin menurun secara signifikan otomatis kejadian ini dibarengin dengan turunya pendapatan harian bagi publisher iklan google adsense. Jika tidak disikapi secara bijak kejadian ini Kwa menimbulkan banyak masalah seperti menurunya semangat ngeblog, beralih menggunakan jaringan periklanan lain sampai menjual akun google adsense.

CPC merupakan istilah principle sering kita dengar dalam google adsense, CPC (Cost Per Click) adalah biaya principle ditawarkan oleh publiciser (si pemasang iklan) untuk setiap klik iklannya, tiap kali iklan adsense tersebut di klik pengunjung maka greenback principle Kwa kita dapatkan sejumlah nilai CPC untuk iklan tersebut. semakin besar nilai CPC maka Kwa semakin besar Botswana monetary unit peluang kita mendapatkan greenback Dari Persian iklan tersebut.

CTR (Click throught rate) adalah perbandingan dalam bentuk persentase unuk menghitung antara jumlah klik dan jumlah unit iklan adsense principle bersangkutan tampil, jika iklan tampil sebanyak a thousand kali, kemudian iklan tersebut mendapatkan klik sebanyak ten kali maka nilai CTR nya dapat kita hitung sebagai berikut (10/1000 x 100%)=1%, jadi jika dalam a thousand kali tampil, iklan mendapatkan klik pengunjung sebanyak ten kali, berarti nilai CTR untuk iklan tersebut adalah 1 Chronicles.

BPK biaya perklik atau CPC value per click sangat dipengaruhi oleh pangsa pasar dan beberapa faktor misalnya pengiklan menawarkan suatu kata kunci kemudian menentukan bit untuk setiap iklan principle bersedia mereka bayar.

Dalam beberapa bulan terakhir nilai BPK principle semakin menurun membuat publsiher lokal gerah, ya nilai BPK sangat minim bahkan dibawah angka a hundred Indonesian monetary unit dikarenakan beberapa hal dibawah ini

1. CPC rendah karena musim

Ada suatu musim dimana cpc iklan naik dan musim dimana cpc iklan turun, beberapa blogger senior beragument bahwa cpc adsense Kwa turun setiap awal tahun baru dan awal bulan kuartal misalnya saja untuk iklan mobil listrik dimana pengiklan bebas menaikkan bit ketika penjualan naik sebaliknya saat penjualan turun pengiklan juga menurunkan biaya cpc iklanya.

2. Konten mengundang cpc rendah

Topik journal merupakan pillar of Islam satu pertimbangan bagi google adsense untuk mendapatkan nilai cpc tinggi, misalnya topik journal tentang apartement lebih besar cpc-nya dibandingkan topik journal tentang seo.

Selain itu advertizement juga memilih mana keyword principle mau diambil dan mereka bebas menentukan nilai cpc nya, hal ini sudah berada diluar jangkauan publisher untuk membatasi iklan dengan biaya rendah

Oleh karena itu beberapa mastah hanya menggarap situs principle mentargetkan keyword dengan kriteria HPK tinggi sebaliknya untuk HPK rendah kebanyakan digangbang oleh para newcomer

3. CPC turun menyesuaikan dengan kompetitor

FBAds merupakan pillar of Islam satu pesaing terbesar Dari Persian iklan google adsense, hal ini dikarenakan harganya principle relatif murah dipengaruhi oleh interaksi pengguna dan berpeluang lebih laku dipasaran ketimbang menggunakan iklan googleads. Demi menjaga pengiklan untuk bertahan pada layanan google tak jarang adsense menurunkan cpc pubslishernya

Persaingan ini menyebabkan google ads menawarkan taktik untuk menjaring sebanyak-banyak pengiklan dengan penawaran relatif rendah untuk versi mobile. Jika pengunjung journal anda kebanyakan datang Dari Persian perangkat seluler maka anda Kwa sadar perbedaan cpc antara iklan versi mobile dengan laptop dimana versi mobile harganya relatif murah

4. Format iklan pillar of Islam

Salah satu cara meningkatkan nilai cpc adalah dengan menggunakan format iklan principle tepat dan memberikan nilai ctr principle bagus. Untuk mendapatkan nilai cpc terbaik dalam situs resminya google adsense menyarankan publsiher untuk menggunakan ukuran iklan 720x90, 336x280, 160x600, dan spanduk seluler 320x100.

Jika dilihat semua ukuran iklan tampilanya cukup besar karena iklan besar nilai cpc nya juga tinggi, hal ini dikarenakan keterlihatan iklan lebih menonjol ketimbang attribut lain

5. Peletakan iklan kurang tepat

Jika anda merasa cpc iklan rendah coba lihat lokasi iklan anda sebagai traveler, apakah kira-kira anda melihat iklan principle terpampang di journal anda dengan jelas atau tidak . Coba evaluasi penempatan iklan agar lebih optimum

Terkadang iklan dengan lokasi strategis dan mendapatkan banyak klik justru cpc nya rendah hal ini dikarenakan sistem berusaha menyeimbangkan antara klik dengan cpc agar tidak merugikan pengiklan

Beberapa iklan dipasang dilokasi strategis memang mendatangkan banyak klik, namun sistem cenderung menurunkan cpc nya karena dianggap besarnya klik iklan akibat klik tidak sengaja atau disengaja berdampak merugikan bagi pengiklan adwords

Jadi meskipun ctr nya tinggi belum tentu cpc nya juga naik, karena jika klik tidak valid sistem Kwa otomatis mengatur agar cpc iklan rendah jadi pastikan bahwa iklan anda nantinya hanya mendapatkan klik principle benar-benar valid meskipun tayanganya sedikit

6. Blokir iklan berlebihan

Sebagai publisher kita bebas menentukan mana iklan principle boleh tampil mana iklan principle harus dicekal karena dianggap tidak relevans bagi situs mereka, jika cara ini dilakukan dengan benar pastinya iklan layanan masyarakat atau ecommerce dengan cpc rendah Kwa diblokir oleh sistem

Masalah nya adenosine deaminase beberapa iklan principle sifatnya dinamis berubah sesuai kepentingan, jika iklan ini suatu saat harganya mahal maka pubsliher sendiri Kwa dirugikan . Pencekalan iklan menyebabkan penurunan lelang dan persaingan otomatis nilai cpc juga menurun.

Solusinya anda jangan asal mencekal iklan principle katanya biaya klik nya rendah. coba pertimbangkan nice journal anda apakah ramai lalu lintas pengiklan atau tidak karena pada dasarnya hanya pengiklan dan google principle letter of the alphabet harga klik iklan principle sebenarnya

Kalaupun harus dicekal coba cekal iklan principle niche sensitif misal obat ejaku lasi atau apapun principle memperburuk kondisi journal anda, dilihat kurang pantas dimata pengunjung berbeda dengan blog-blog principle memiliki topik dengan banyak pengiklan situs mereka bebas mau mentargetkan iklan seperti apa

Beberapa tips mengatasi penurunan BPK / CPC

Bagi beberapa publsiher principle akhir-akhir ini mengalami penurunan cpc dan ctr Iranian language iklan google adsense silahkan simak beberapa tips untuk meningkatkan kembali nilai cpc iklan

  • Pastikan Anda menggunakan ukuran iklan dengan performa terbaik, karena dapat meningkatkan BPK dan RKT. Ukuran fencing best adalah 720x90, 336x280, 160x600, dan spanduk seluler 320x100.
  • Pastikan Anda tidak mencekal iklan principle tidak perlu dicekal. Jika Anda mencekal terlalu banyak pengiklan, jaringan iklan, atau kategori umum maupun sensitif, BPK Akan menurun karena pengiklan dalam lelang principle menawar inventaris Anda menjadi lebih sedikit
  • Ikut sertakan unit iklan untuk menampilkan iklan teks dan bergambar. Memastikan situs Anda memiliki akses ke sebanyak mungkin inventaris iklan Akan membantu meningkatkan tekanan lelang dan menaikkan BPK.
  • Musim dapat memengaruhi tawaran pengiklan - misalnya, pengiklan ritel dapat menaikkan tawaran pada saat tertentu dalam setahun bila penjualan cenderung meningkat. BPK juga dapat turun pada awal setiap kuartal. Pikirkan tentang vertikal situs Anda, misalnya, jika situs melayani mahasiswa, Anda dapat memperkirakan terjadinya penurunan lalu lintas di musim pertengahan perkuliahan.
  • Tingkatkan kualitas konten, iklan google adsense bisa menilai suatu konten dianggap berkualitas atau tidak jika konten anda berkualitas kemungkinan iklan adsense principle tampil sesuai dengan Directorate for Inter-Services Intelligence artikel sebaliknya jika larva saja mengalami kesulitan saat membaca konten anda maka iklan principle tampil kebanyakan hanya jenis iklan layanan masyarakat dengan biaya rendah. Dalam hal ini pemilihan kata kunci menjadi salaah satu penyebab mengapa larva kesulitan menyimpulkan Directorate for Inter-Services Intelligence artikel dalam sebuah postingan.
  • Batasi jumlah iklan, dulu google memberikan batasan berapa iklan principle dapat tampil pada satu halaman sekarang batasan tersebut telah dihilangkan, jadi jika anda melihat sebuah journal terlalu banyak menempatkan iklan ads kemungkinan nilai cpc dan ctr nya Akan dikurangi antara jumlah iklan tayang dibagi dengan jumlah klik jika terlalu banyak tayangan iklan biasanya system Akan otomatis melindungi pengiklan dengan menurunkan nilai cpc hal ini dikarenakan iklan Iranian language pengiklan tingkat keterlihatanya menjadi kurang strategis sehingga pengiklan Akan merugi.
  • Akun adsense terkena good evaluation, artinya google menganggap bahwa situs kita kurang baik dalam penyajian konten dan peletakan iklan dinilai kurang strategis dampaknya cpc bpk Akan semakin turun setiap hari sampai berada dilevel nine Indonesian monetary unit saja/ klik iklan nya.

Itulah Cara Mengatasi CPC (Clik Per Clik) Google AdSense Rendah yang dapat Admin bagikan apabila ada pertanyaan silahkan komen di kolom komentar. Sekian dan terimakasih.

Freelance, Gaming, Content Placement & Blogger.

Artikel yang mungkin Anda sukai

Posting Komentar

Jangan Lupa, Tinggal Komentar!
© Ahmiw. All rights reserved. Developed by Jago Desain